Selasa, 26 Agustus 2014

SPOTFLUX

Spotflux adalah layanan unik yang menyediakan koneksi yang lebih private, lebih aman, dan lebih terbuka didunia maya. Spotflux sangat mudah digunakan dengan address klien MAC atau PC (VPN).

Kelebihan

Spotflux memberikan kebebasan untuk mengakses semua layanan web yang ingin kita nikmati, dari belanja online sampai jaringan sosial, tanpa sadar memberikan informasi pribadi seperti riwayat aktivitas browsing pribadi kita. Dengan Spotflux, kita dapat mengambil kendali dari informasi pribadi yang dipilih untuk berbagi (VPN). Selain itu juga dengan Spotflux anda akan bisa membuka/mengakses situs-situs yang di blokir, mengakses video-video youtube yang hanya bisa di tonton oleh negara-negara tertentu, membuat akun Spotify, membuat US apple ID dan masih banyak lagi kelebihan lainnya.
 Untuk membuka file iso ini pastikan kalian sudah menginstall software yang pas seperti power iso ataupun ultra iso, jika belum silahkan download softwarenya disini
Silahkan klik link berikut untuk mendownload : downloaddisini

NB: Setelah file terekstrak install terlebih dahulu program java nya tunggu hingga selesai lalu baru install program spotflux.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar